Kenapa Kita Harus Menggunakan ASUS Zenbook3 UX390UA?


Hallo semuanya apa kabar?
ASUS Selalu mengeluarkan produk produknya yang keren dan mengagumkan, Kini ASUS Mengeluarkan sebuah notebook/laptop baru, yaitu ASUS Zenbook3 yang memiliki design atau body yang tipis dan spesifikasi yang luar biasa.

     Design

ASUS Zenbook3 ini memiliki design yang tipis yaitu sekitar 11,9mm dan memiliki ketebalan sekitar 910gram, Dengan ketebalan dan berat segitu kita akan mudah untuk membawanya dan hemat tempat, Tidak hanya itu ASUS Zenbook3 ini juga dirancang menggunakan bahan alumunium alloy dengan grade yang biasa dipergunakan pada industri pesawat terbang.

ASUS Zenbook3 ini memiliki 3 macam warna yaitu Rose gold, Quartz grey Dan Royale blue, dan juga warna emas di bagian tepi laptop dan tulisan asus dibagian tengahnya.
Dengan design yang seperti itu ASUS Zenbook3 sangat cocok untuk kalian yang suka bepergian/traveling dan juga untuk kalian yang masih sekolah akan memudahkan kalian untuk membawanya, Karena dengan design yang tipis dan ringan akan memudahkan kalian untuk menaruhnya di tas kalian.

Performa 


ASUS Zenbook3 ini dibekali dengan processor generasi ke-7 dari intel yaitu intel core i7 7500U, Juga dilengkapi dengan RAM(Random Acces Memory) Sekitar 16GB DDR3 2133Mhz, Ditambah dengan Sotagenya sekitar 512GB SSD.

ASUS Zenbook3 ini juga di kasih 1 Port USB 3.1 Type C yang memiliki kecepatan transfer sekitar 10Mbps, Dan Ditambah  Port USB 3.0 type A Dan Type C.


     Keyboard

Laptop ASUS Zenbook3 Ini dilengkapi dengan jenis kyboard chicklet, Serta memiliki  kedalaman tekanan sekitar 0,8mm, Pada Touchpadnya ada sebuah kotak kecil di atas kanan yaitu fingerprint sensor untuk menambah keamanan dalam laptopnya.





Display

ASUS Zenbook3 menguunakan panel beresolusi Full HD yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 yaitu kaca anti gores. Layar lebar 72% NTSC warna gamut dan rasio kontras TV-grade1000:1,Serta memiliki warna yang akuran dan nyata serta kontras 200% lebih jelas dan tajam.

       Audio

ASUS Zenbook3 ini dilengkapi dengan audio yang sungguh luar biasa yang tak tertandingi, Dengan 4 Speaker yang berkualitas tinggi yang didukung empat channel amplifier yang membuat suara bebas dari distorsi.












Spesifikasi Lengkapnya : 

Main Spec.
CPU
Intel® Core™ i7 7500U Processor (4M Cache, up to 3.5GHz)
Operating System
Windows 10 Home
Memory
16GB DDR3L 2133MHz SDRAM
Storage
512GB PCIe *4 M.2 SSD
Display
12.5″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) Glare Panel with 72% NTSC
Graphics
Intel® HD Graphics 620
Input/Output
1x combo audio jack, 1x USB 3.1 Type-C port, Fingerprint Reader
Camera
VGA Web Camera
Connectivity
Integrated 802.11a/b/g/n/ac (WIDI Support), Bluetooth V4.1
Audio
Built-in Stereo 1.6 W Quad-Speakers And Digital Array Microphone
ASUS SonicMaster Premium Technology
Battery
6 Cells 40 Whrs Polymer Battery
Dimension
296 x 191.2 x 11.9 mm
Weight
910g with Battery
Colors
Rose Gold, Royal Blue, Quartz Grey
Accessories
Exclusive Sleeve, Mini Dock



Kesimpulan

Dengan Spesifikasi diatas ASUS Zenbook3 sangat cocok untuk melakukan edit video, Menulis, Melakukan Design Grafis Darisisi spesifikasinya, Sedangkan Dari sisi Body/Design Sangat cocok untuk para traveler dan para mahasiswa/siswa sekolah. Tapi untuk kalian yang mungkin tidak seorang traveler kalian juga cocok untuk membeli Laptop ini karena Spesifikasinya yang sungguh memukau.


Sekian Saja Artikel Kali Ini Terimakasih Atas Perhatiannya

From:

0 Response to "Kenapa Kita Harus Menggunakan ASUS Zenbook3 UX390UA? "

Posting Komentar